KATA MUTIARA CINTA 5

Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kbahagiaan karena cinta ku itu kamu!!!

Cinta itu ruang dan waktu. jadi biar irit, nanti pacaran aja di rumahmu.

Cinta itu sangat kuat, ia dpt merubah sifat sesesorang dlm sekejap. Namun cinta jg sangat lemah krna ia hidup hanya dlm keindahan.

Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Bukan laut namanya jika airnya tidak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah terluka...

Apabila seseorang mudah untuk mengucapkan cinta,maka ntidak sulit baginya untuk memutuskan cinta tersebut.

Banyak pecinta sejati menangisi perpisahannya tetapi yang benar adalah dia menyesali pertemuan awal dengan kekasihnya

bila harus berbicara ttg kesetiaan, rasanya sampai detik ini ku tiada berubah. I MISS U 4EVER..

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

cinta bagaikan angin, yang bisa dirasakan tetapi tidak dapat terlihat.

cinta datangnya tak terduga, tapi perginya meninggalkan bekas

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata

kisah cintaku brjaln tanpa arah kasih syagku bersmi tak bgtu indh kursakan hti ni yg rsany trpanah.tpi ku sllu mnglah&tabah

Masa lalu adalah seperti melihat dari tingkap kaca yang berdebu, segalanya nampak senyap dan tidak pasti.

Aku mengenalmu melalui jiwa bukn mata Aku mencintaimu dengan hati bukan kata Aku Menyayangimu karena CINTA bukan rupa maupun harta Karena Mengenal Cinta Berani Mengenal Air Mata

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

cinta adalah semangat seorang insan,tanpa cinta dunia akan hampa. kedatangan cinta membuat hidup lebih berarti

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi-pergi sih!

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

Dalam sebuah percintaan, janganlah kamu sesali perpisahan tetapi sesalilah pertemuan.

diriku yang slama ini menanti mu , menanti cinta mu kembali pada ku , tak akan menyerah dan aku akan selalu menunggumu cinta ku

Hidup dan cinta membuatku dilemah..aku takut kehilangan dirinya yang begitu berarti bagiku...

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

Jika waktu dapat berhenti mengalir.. Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia. Jika waktu harus mengalir pergi.. Aku berharap kamu tidak akan melupakan Aku

Jangnlah berjalan didepanku karena kau bukan pemimpinku, Janganlah berjalan dibelakangku karena kau bukan pengikutku tapi berjalanlah disampingku karena kau adalah kekasihku

Aku memang takut... kegagalan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yang bnar-benar paling aku takutin... yaitu kehilangan orang yang Aku sayang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

About Me

Foto saya
seorang pria yang dilahirkan di pulau sumatera, tepatnya di daerah transmigrasi BATUMARTA.

About This Blog

BUKU TAMU



Web hosting for webmasters